My Beautiful Bridesmaids

Punya rezeki lebih dikit, akhirnya kesampaian ngasih bahan ke temen temen terdekat.
Gak semuanya, karena rezeki nya lebih sedikit hehe kalau lebih banyak gue kasih deh satu batalyon.

Buat gue, keberadaan sahabat sahabat berseragam ini kayak udara segar di hari H.
Ngademin. Ngenakin. Nenangin.
Dan terbukti. Karena pas nikah itu pasti ada aja yang masuk ke pikiran. Kalau bukan mereka ya siapa lagi yang ngingetin gue untuk berdoa, dan ngingetin gue untuk tetep senyum.
Isssh, makasih banyak yaaa...kalian semua cucok rowo...








5 comments:

  1. Salam mba cio, bagus deh seragam bridesmaidsnya. Kalau boleh tahu itu bahannya satin yaa mba?
    Dan utk buat dress kayak gitu biasanya brapa meter yaa mba utk bahan satinnya dan brokatnyaaa?
    Terimakasih sebelumnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Nadya,

      Maaf ya baru balas.
      Terima kasiiih :D Satin yang hijau itu panjangannya 2,5m. Brokatnya 1m saja :D
      Belinya aku di Fancy Mayestik waktu itu.

      Delete
  2. Mba cio untuk kebaya akad jahit dmn n bahanny beli dmn

    ReplyDelete
  3. Mba cio untuk kebaya putih jahit dmn n bahan kebaya namany apa n beli dmn...mksh

    ReplyDelete
    Replies
    1. kebaya nya jahit di Febi, ada di postingan aku yang lain http://cioprihandhika.blogspot.com/2014/07/review-kebaya-exclusively-designed-by.html bahan kebayanya lupa namanya apa belinya di pasar baru

      Delete

 

Self Quote

wherever you stand, stand like a model. whatever you do, do like a pro.

Instagram

Meet The Author

me? oh. I have 3 sides. (1) the quite and sweet side (2) the fun and crazy side (3) the side you never want to see