REVIEW VENDOR WEDDING PHOTOGRAPHY : IMPERIAL PHOTOGRAPHY

SCORE :7


Menurut gw vendor satu ini so so.
Yang waktu itu dikasih liat pas meeting sama eksekusi mereka terus lihat hasilnya beda.
Kurang puas pas nambah buat upgrade dan bayar lebih lagi untuk cinematic photography dan videography. Hasilnya kurang puas aja. Tapi overall orang tua puas.

Kita pakai mereka again karena mereka paketan.
Awalnya justru malah gak mikirin soal foto dan video. Biasa aja lah. Eh pas meeting mereka nawarin upgrade ke cinematic. Gak maksa sih. Tp ngasih lihat video yang menurut gw ya hampir mirip lemotion dll. Bahkan pas dikasih additional fee nya, tanpa nego (again, ini emang kekurangan gw dan suami) kita langsung deal di tempat.

Waktu dikirimin hasil fotonya dan videonya ya begitu aja sih. Kurang memuaskan jika dibandingkan dengan nilai yang dikeluarkan. Beberapa oke, tapi maunya lebih banyak lagi yg oke gimana donk..

Well you can't be perfect in everything right.

Ini beberapa hasilnya, dan gue edit. Karena gw lebih suka edit sendiri.





 





Update album fotonya
Buat produksi album fotonya mantep. materi kertasnya kokoh, trus yang paling penting print'an nya bersih dan ga kotor.

Overall paling puas di albumnya.

1 comments:

  1. hhmm..boleh tahu kah "target" yang dinginkan harusnya seperti apakah?? :)

    ReplyDelete

 

Self Quote

wherever you stand, stand like a model. whatever you do, do like a pro.

Instagram

Meet The Author

me? oh. I have 3 sides. (1) the quite and sweet side (2) the fun and crazy side (3) the side you never want to see