REVIEW VENDOR : STUDIO SEMBILAN PHOTO (PREWEDDING)

SCORE : 9

Yeayness.
So, setelah mencoba untuk membuat foto prewedding sendiri dan gagal, dan meminta bantuan teman dan repot sekali (yayaya ini karena suami hobi foto dan punya kamera memadai dan dia bilang haram hukumnya kalau bayar vendor untuk prewedding secara kami pun punya bisnis kecil kecilan -seriously, kecil kecilan- foto prewedding, jadilah kami putar otak).


Tadaaaaaaaa.
Finally setelah searching soal studio foto, kita dapet nih di daerah XXX. 1 tempat 1 studio aja. Harga sewa nya masih promo karena masih baru. 1 juta untuk 8 jam. Kenapa kita akhirnya pilih indoor? Karena foto sebelumnya kita coba outdoor dan itu panas dan hujan dan panas lagi dan hujan lagi dan yang paling parah aku pemalu. Emang dasar pasangan kagak mau modal, jadilah dandan dan wardrobe sendiri. Kebetulan gw dan suami satu selera. We like something cool. Jadi pengennya property-less. Sejak kapan cool relevan sama gak pake properti? Ya suka suka gw lah ya. Haha. Tema yang kita mau adalah FASHION COUPLE.

Hiring process is begin.
Fotografer pilihan jatuh kepada DIRGA! Sekilas mengenai Dirga, dia ini juniornya suami gw di UNPAD dulu. Dan punya hobi foto kayak suami.
Untuk make up artist balik lagi ke Mba Aan, karena cucok banget kan pas lamaran, jadilah balik lagi.

Sejujurnya gagal kami bikin pose pose fashion couple. Kenapa? Kenapa lagi kalo bukan karena muka tak tirus, perut tak rata dan kaki tak panjang?

Ini dia tempatnya :

Ini penampakan depannya bisa parkir sampe 5 mobil, owner nya asik abis
Begitu masuk ada ruang tunggu untuk supir, AC dan ada TV. Tinggal kasih duit buat makan, lu bisa foto dengan tetap memiliki jiwa kemanusiaan.
Ini ruang gantinya, cukup besar kan, ada gantungan dan steamer.

ini dia studio fotonya, harga udah all in sama semua alatnya jadi cuma modal kamera aja
Lupa beli minum? Easy, tinggal ambil aja. Bayar entar.


2 comments:

  1. wah ternyata ada juga bisnis studio untuk fotografi kayak gini. menguntungkan bagi para fotografer yang belum memiliki studio foto sendiri ya. lokasinya sendiri dimana ini, kalo di jakarta barangkali saya nanti bisa ikutan coba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo bang joel,, yup lokasinya di jkt, tepatnya di jalan antasari. mmh nomernya lupaa..
      namanya studio 9.. hahaha maap ga ngasih info bgt..

      btw ownernya asik bgt dan welcome abis..

      Delete

 

Self Quote

wherever you stand, stand like a model. whatever you do, do like a pro.

Instagram

Meet The Author

me? oh. I have 3 sides. (1) the quite and sweet side (2) the fun and crazy side (3) the side you never want to see