REVIEW VENDOR SEPATU PERNIKAHAN : DONAMICHI MANGGA DUA

SCORE : 5


Sedikit aja tentang sepatu ini ya. Berangkat dari review orang orang yang positif dan susahnya mencari sepatu yang sesuai dengn keinginan gw, berakhirlah di donamichi shoes Mangga Dua. Harganya gak usah ditanya. Agak no sense sih kalau sekarang gue inget. Tapi waktu beli ngerasanya udah paling murah aja. Sejuta. Buat sepatu nikah emang murah. Tapi kalau disuruh milih mending buat beli tambahan Nike keluaran terbaru!



Mata matanya juga gampang lepas ya, total udah 2 biji yang lepas. Tapi Donamichi kasih garansi seumur hidup selama sepatu nya masih layak pakai. Tapi, siapa yang sudi ke Mangga Dua cuma buat nempelin mata toh orang gak akan ngitung satu satu.

Score nya 8 karena nyamannya minta ampun. Plus bisa custom pula. Pelayannya helpful banget dan sangat berpengalaman. Jadi pada saat kita deal, dia gak hanya ukur panjang tapi juga kesesuaian bentuk sepatu sama kaki kita. So, misal ukurannya 37 (panjang kaki), ukuran depan 36 (karena kalau ngikutin yang 37 jadi gak cantik), dan tali dibuat secantik mungkin untuk menutup jari kelingking kita supaya rapet dan manis diliatnya. Bantalannya empuk banget. Tapi sayang banget ngejogrok dirumah mana kondangan lagi jarang. Jual aja apa ya di toko bagus hahahhaha.


Update 5 September 2014 :
To be honest kejadiannya udah lama, sekitar 3 mingguan. Sepatunya dipake kondangan. Terus yang gw inget ada kejadian agak nyerimpet sedikit. Gak fatal sama sekali. Pas lanjut jalan, OH NO. Talinya putus. Dan posisi putusnya di tempat yang gak biasa. Sampai skrg belum dibawa ke Donamichi nya karena males. Selama ini sepatunya ditaro di rak sepatu dan tertutup kaca. Beberapa kali suka dibiarin kebuka untuk diangin-anginin. Entah ada salah dalam perawatan apa gimana, tapi kayaknya kualitasnya gak sebagus yang gw review sebelumnya.


ini penampakannya. Mengenaskan.


2 comments:

  1. Mbak, boleh tanya ukuran haknya berapa ya? Karena saya mau pesan di Donamici juga tapi masih bimbang berapa ukuran hak yang pas :D

    ReplyDelete
  2. Hai, aku pakai yang 10cm saja :)

    ReplyDelete

 

Self Quote

wherever you stand, stand like a model. whatever you do, do like a pro.

Instagram

Meet The Author

me? oh. I have 3 sides. (1) the quite and sweet side (2) the fun and crazy side (3) the side you never want to see