REVIEW VENDOR MAKE UP : SANGGAR LIZA

SCORE : 8


Memuaskan. Tapi gak memuaskan banget.
Oke kita nilai satu satu ya.

1. Make up Akad

Sesuai dengan apa yang gw pengenin. Make up nya soft gak terlalu identik sama riasan sanggar LIZA yang lainnya yang mostly medok ya. Karena memang sanggar ini ternyata lebih suka dandanin yang adat. Adat apapun. Apalagi yang di paes. Jadi mungkin si Mba Fitri agak kesulitan untuk ngikutin mau gw. But, this one worked out. Suka deh pokoknya. Begitu pula dengan hair do nya, jauh diatas harapan. Cekidot.



2. Make up Resepsi

Suka kecuali warna lipsticknya. Karena diawal pengennya warna peach ke orange. Karena dikasih merah jadi hilang deh kesan soft nya. Tapi mungkin karena sanggulnya yang udah jawa begitu memang kurang cocok kali ya kalo dikasih yang soft. Sanggulnya suka tapi memang request sanggul jawa ini datangnya dari orang tua, kalo gw sendiri sih lebih pilih yang modern. Dari awal kita mau terlihat jawa modern. So, berangkat dari tujuannya, yang ini harusnya sudah maksimal sih.


Nah yang mengecewakan lainnya dari sanggar ini adalah :
1. Ternyata selopnya banyak yang udah kusam, buluk, dan gak sesuai harapan. Jadi sempet kaget juga waktu fitting selop dan kita beranikan diri untuk bilang "mba, buluk banget" 

2. Kebaya buat penerima tamu yang sangat sedikit pilihannya dan sangat sangat jelek. Alhasil kami pilih yang ini aja. Cuma ini yang paling mendingan.


 3. Kain, alasannya banyak yang masih disewa. Tapi kami bolak balik ke sanggar udah gak kehitung lagi. Dan dengan kurun waktu yang lumayan jauh. Dan yang dikasih itu itu lagi. Bahkan untuk kain resepsi pun itu udah yang paling mending. Apalagi kain yang buat orang tua, oh itu mengecewakan banget. Karena kami memang gak pernah niat jahit untuk kain ya. Karena percuma mau buat apa toh gak kepake lagi. Sedangkan untuk akad  pakai batik tulis turun temurun dari mertua.

4. Kalau kebaya nya sendiri ya begitu lah, karena bukan sewa perdana jadi menurut gw pribadi sih gak akan jauh beda sama yang kalian biasa sewa di sanggar sanggar deket rumah. Selain itu untuk ukuran badan eike yang mungil dan kurus ini, susah cari pilihannya. Ditambah lagi warna yang dipengenin juga gak available.

So, analisa sementara sanggar LIZA ini cuma bagus di make up nya aja. The rest is so so.


0 comments:

Post a Comment

 

Self Quote

wherever you stand, stand like a model. whatever you do, do like a pro.

Instagram

Meet The Author

me? oh. I have 3 sides. (1) the quite and sweet side (2) the fun and crazy side (3) the side you never want to see