REVIEW GEDUNG K-LINK TOWER

SCORE : 9

Yess it's clearly to see from previous post about the venue, I already chose K-LINK TOWER from the first day we went check it out, which is itu adalah Juni tahun lalu.

Venue is the very first thing being checked on the list.
Dari pertama survey kesana dibantu oleh mas Engineering nya yang baik hati. Terus setelah lanjut, kita mulai ketemu dengan Mba Mustika. To be frankly, kami berharap marketing nya asik dan profesional. Tapi agak kecewa juga sih. Kesan pertama adalah jutek. Dan sama sekali gak menjual gedungnya. God blessed her, we already fell in love for the venue. Tapi andai boleh milih, I chose not to cooperate with her. She's kinda person that's not fun to work with. Again, only my thoughts. DON'T TRUST TOO MUCH. Kebetulan, saya orang yang sangat attention to details sama yang namanya "service". Tapi, disesuaikan juga dengan berapa yang kita keluarkan. Nah, berhubung yang kita keluarkan menurut saya gak sedikit, jadi wajar dong kita berharap kalau marketing bisa lebih "meng-klien-kan" kita.

But, it doesn't really matter as long as kita bisa book tanggal disitu.
Book tanggal beserta deposit sebesar 20% dari venue fee. Dan itu cuma deposit, bukan down payment. Deposit akan dikembalikan kurang lebih 5 hari kerja setelah acara. (Dan sekarang sudah kembali). Mba Mustika biar jutek tapi dia baik karena kasih kita 2 tanggal untuk di book karena tahun lalu belom bisa prediksi lebaran kapan.

Kenapa bisa get along sama mba mustika adalah ya karena menurut eike, kita gak request yang aneh aneh alias sangat mengikuti peraturan gedung. Biasanya request yang aneh datangnya dari pihak vendor. Makanya pas hari H si mba mustika banyak clash sama vendor vendor, disamping vendornya emang yang kurang profesional ya mba mustikanya juga yang mungkin kurang enak buat diskusi *teteup*.

TM dilaksanakan di ruang VIP 1 dan 2 pada hari kerja sekitar 2 minggu sebelum acara. Pas hari H pun dari pihak gedung gak ada masalah. Sama sekali. All is well.

Namun sedikit masalah pun terjadi di hari H.
Belajar lah dari pengalaman, apalagi pengalaman orang lain. Wuenak tho, ngalamin enggak, tapi bisa ambil hikmahnya? Nah kesalahan ada pada MC yang sebenarnya sudah cukup profesional. Namun sayang, di rundown acara yang kita tulis dan kita sebutkan dengan gamblang "ruang VIP" tempat CPW menunggu CPP ijab qabul, disalahartikan sebagai "ruang makan VIP" sementara yang kami maksud adalah "ruang rias VIP". Yep, masalah yang gak seberapa tapi sangat menguras emosi gw. Pasalnya, harusnya CPW itu kan "diumpetin" dulu pas akad, ini gw digiring masuk ke ballroom sampai semua sodara melongo kenapa gw keluar. Dan menjengkelkannya adalah MC nya ngotot. Jadilah gw digiring balik lagi ke ruang VIP dan nyaris papasan sama suami yang saat itu udah mau mulai masuk ballroom. Suck wasn't it?

Ini penampakan si MC biar kalian gak penasaran hahaha.

 
Tapi sebenarnya beliau ini profesional koq. Cuma miskom aja sih. Tapi karena waktu itu mood dan rasa malu yang jadi ganjarannya, jd gw masih agak gak bisa ikhlas aja. Hehe. Astagfirullah.

Jadi MC ini namanya Pak Paryoto Hadi, kita dapat dari paketan catering dan ternyata sering dipakai jasanya sama sanggar LIZA. Jawanya bagus banget, katanya sih bisa berbahasa Inggris pula. Sangat komunikatif. Tapi mungkin suka asal jeplak. Seperti waktu dia bilang pas akad "seperti Alisa Subandono dan Benigno" WATDE??? Nah kan, now you see how much I paid attention to details???

Judulnya review gedung, tapi ujung ujungnya review MC.
Maafkan diriku yang suka gagal fokus ini ya.


2 comments:

  1. Hi Mba Cio,

    Mau numpang tanya terkait kapasitas K-Link.
    Kemarin survey sepertinya aga kecil. Apakah benar bisa 1400 orang?
    Boleh tahu kemaren undangan berapa pax mba?

    Thx ya - Ahmad :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Ahmad,


      Kemarin total undangan yang hadir sekitar 1260-an.
      Benar koq bisa banget karena kan ada prefunction ballroom nya. jadi gak semua numplek di dalem hehehe...

      Delete

 

Self Quote

wherever you stand, stand like a model. whatever you do, do like a pro.

Instagram

Meet The Author

me? oh. I have 3 sides. (1) the quite and sweet side (2) the fun and crazy side (3) the side you never want to see