H-4 to a BIG BIG DAY EVER

Yess.
Masih di kantor.
Badan di kantor tapi pikiran udah gak bisa dibohongin.
H-4.

So far masih punya utang bikin slideshow foto-foto.
Sama hari ini ngambil dasi kupu-kupu.

Wedding checklist udah gak ngaruh banget.
Berasanya ada aja yang kurang.

Banyak yang dipikirin.
Gak tau apa.
Oia packing buat honeymoon! Nah kan.

Rasanya tuh kayak pengen loncat loncat.
Lari lari muter lapangan.
Teriak teriak.
Deg-deg-an.

Ah jadi posting sampah deh.


0 comments:

Post a Comment

 

Self Quote

wherever you stand, stand like a model. whatever you do, do like a pro.

Instagram

Meet The Author

me? oh. I have 3 sides. (1) the quite and sweet side (2) the fun and crazy side (3) the side you never want to see