Seserahan Ala Kadarnya

Seserahan.
Dari pertama kali denger ini kegiatan yang paling menyita waktu, menyita duit, dan menyita kesabaran pacar gw. Kenapa menyita waktu, karena udah gak terhitung berapa kali bolak balik masuk mol buat cari materi seserahan yang oke. Kenapa menyita duit, karena si pacar ngasih budget, dan over budget *ngikik licik*. Kenapa menyita kesabaran karena pacar gw paling paling paling muak nemenin gw belanja. Kenapa muak, karena gue butuh waktu untuk memutuskan ya atau tidak. Suck isn't it?

Dan akhirnya, kegiatan yang paling menyenangkan ini berakhir.
Sedih deh.
Padahal gw suka banget dan enjoy banget hunting materi materi seserahan.
Oia semua yang ngehias adalah camer alias umi.
Keren deh idenya, simple tapi keren. Setiap kotak dikasih bunga mawar segar, ada yang merah ada yang putih. Kata pacar bunganya di beli pagi sebelum mereka jalan kerumah buat lamaran!
Umi keren banget pokoknya!

Oke, markiview. Mari kita review.

Kotak 1 : Baju pesta, tas pesta, sepatu pesta


Kotak 2 : Blazer kerja, sepatu kerja (tasnya misah, gak muat)


Kotak 3 : Tas kerja dan kain batik tulis 3 potong turun temurun dari keluarga pacar


Kotak4 : Sepatu olah raga, baju olah raga, kaos kaki


Kotak 5 : Bra case, underwear 4 sets, lingerie


Kotak 6 : Alat make up, brush kits, nail polish


Kotak 7: Sprei warna orange!


Kotak 8 : Perlengkapan mandi seada adanya 
(anaknya gak suka mandi soalnya haha), sponge nya bahkan udah dicuri abang gw!


Kotak 9: Peningset (isinya yang berkilauan gitu deh)


Kotak 10 :Mukena, Sajadah, Alquran 
(ini gak masuk seserahan karena akan dijadikan mas kawin pas akad nanti) 

Kotak 11 : Buah (langsung aja ke All Fresh dan minta di wrap sekalian)

Kotak 12 : Kue basah isinya lupa

Kotak 13 : Makanan! Ada lasagna seloyang gede, macaroni schotel! Nom nom nom!



1 comments:

  1. mba .. beli kotak seserahan watna orange itu dimana ?

    ReplyDelete

 

Self Quote

wherever you stand, stand like a model. whatever you do, do like a pro.

Instagram

Meet The Author

me? oh. I have 3 sides. (1) the quite and sweet side (2) the fun and crazy side (3) the side you never want to see