LAMARAN yeayness!!!!!!!!!!

Ah lamaran!!!!!!
Review yaaaaa.


Make up Artist and Hair Do : Mba Aan (Marshamakeup)
Edan lah ini mah. Yang bikin kitorang eksis pas hari H. Pacar sampe bilang "kamu cantik banget" yang berhasil bikin gw bilang "iyak!iyak!mau!mau!asik asik dilamar!" hahaha.
Ketemu Mba Aan waktu kerja di Nutrifood, pernah didandanin sekali untuk urusan WRP dan sekali lagi untuk urusan L-Men. Buat gw, Mba Aan jago banget bikin muka pink soft or nude soft (atau emang baru tiga kali di make up-in temanya selalu soft ya). Hasilnya natural dan gak berat alias menor di muka. Brand make up andalannya Make Up Forever dan Mac.Yang ngerjain hair do nya team nya Mba Aan.


sorry kalau agak jijai sama pose nya haha

Photographer : Golam Havidz
Ini gak kalah edan. Kenal Golam waktu tahun 2008-an pas gw jadi penerima tamu di nikahan sodara temen gw. Dia yang motoin, orangnya asik, gak bikin kita malu malu di foto. Bikin kita relax karena orang nya suka guyon. Kata kata andalannya setelah jepret berkali kali adalah "ALRIGHT!!!!". He is an expert, so he really knows what he's doing. Bahkan malam sebelumnya sempat diwanti wanti katanya tempat tidur gak boleh berantakan, lebih bagus lagi dikasih bunga minimalis, dll (semacam galak hahaha).



Penjahit Kebaya : Kiara Butik 
Nah, ini dapet dari salah satu blog orang. Gw cari awalnya dengan keyword "Penjahit kebaya di depok" ternyata ada yang posting ini butik. Dekat sekoli sama kitorang punya rumah. Ini jahit kali kedua, kali pertama jahit bahan bridesmaidnya Aldila. Nama yang punya Mas Komar, orangnya baik, asik, dan buat gw Mas Komar ini cukup modern. Yang susah cari penjahit ya itu. Yang umurnya tua, tapi jiwanya modern. Nah Mas Komar ini banyak kasih ide, saran, dll. Dan dia juga paham bentuk body bogel macam gw ini bagusnya diapain. Untuk harga ya terbilang murah yaaa. Kalau ide design kebaya nya dari gw sendiri, pengennya kutu baru. Sederhana. Dengan warna salem ke nude. Ah pokoknya sesuai banget dengan yang gw mau.





Bahan Kebaya : Fancy, Mayestik
Pertama kali ke Mayestik sama mami sama umi (camer) dan designer kebaya akad dan nikah nanti. Sebelumnya ke Pasar Baru dan udah dapet kebaya untuk keluarga inti. Pas pertama kali ke Fancy langsung jatuh cinta sama rame nya hahaha (aneh, tapi kalo rame justru makin berasa tempat ini oke), tempatnya, musolla nya yang bersih, toilet nya juga, sofa nya ada di sudut2 ruangan jadi kita bisa tinggal tunjuk sana tunjuk sini minta diambilin, pelayananannya, harganya, kualitas bahannya, dll. Alhasil balik lagi balik lagi kesana untuk beli bahan apapun. Dan gak pernah mampir ke toko lain.

ini sebelum dikerjain, kurang lebih begini waktu mau beli

Tenda dan Kursi : Entah
Ah lupakan lah ini, biasa aja, gak terlalu puas, dan gak terlalu penting untuk di review karena memang kita cuma concern ke kursi dengan cover seat dan tirai panjang untuk nutup beberapa spot yang agak gak enak diliat.

Kotak Seserahan : Cikini
Gak tau banget nama tokonya apa, karena gak pernah kesana langsung. Yang kesana umi, jadi karena dari awal pengen nikah dengan tema orange, umi berfikir gw penggila warna orange. Sampe beliau bela belain pesen kotak seserahan warna orange biar senada. Tapi sukak banget. Jarang toh kotak seserahan warna orange! Makasih umi!

kata umi, udah gak jaman yang didiriin, jadi semua ditidurin dan ditutup begini
Kotak Angsulan : Mayestik
Ah cuma beli satu, yang warna hitam karena buat angsulan alias balikan ke si pacar. Kalau dikasih warna lain takutnya gak macho, jadi kotaknya ini cuma 1 biji doang juga, semua dimasukin. biar keliatan lebih maskulin begitu hihi. Tokonya ada di lantai bawah, yang jual orang nya baik kali!


 

please ignore cara meletakkannya, ini ide last minute banget!






Timsus!
Ini yang paling penting, selain banyak keluarga dan tetangga yang ikut memeriahkan acara lamaran ini haha, yang gak kalah bikin gue hepi adalah kehadiran sahabat-sahabat terdekat! Selain mereka masih banyak sebenarnya, tapi karena jauh jadi gw putuskan untuk gak minta mereka dateng. Kasian soalnya cuma lamaran doang.
Fuad, Wuri, Jogi, Bagus, Thanks for Coming!!!!
Segitu aja review nya :)
Anyway, gak afdol kalo gak posting yang ngelamar haha




7 comments:

  1. Mba boleh tau kontaknya mba aan? Thanks :)

    ReplyDelete
  2. Boleh, ini pin bb nya : 21c545ab
    nomornya 08170063009

    ReplyDelete
  3. Boleh minta kontak penjahit kebaya-nya Mbak? Makasih :)

    ReplyDelete
  4. Kiara Butik pin bb : 327E8E83 ini yaa

    ReplyDelete
  5. Haloo mba cantiik. Gorgeous banget itu make up dan kebayanya. Aku berminat deh..di mba aan make up brp ya mba kala 2014? Thanks. Icha :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haloo alisaaa,, makasih udh mampir di blog ku..
      wktu itu aku sama mba aan 750k ya bs lah di nego2 dikit say..

      Delete
  6. Mba mau tanya donk di kiara butik berapa jahit kebaya dan bawahan?

    ReplyDelete

 

Self Quote

wherever you stand, stand like a model. whatever you do, do like a pro.

Instagram

Meet The Author

me? oh. I have 3 sides. (1) the quite and sweet side (2) the fun and crazy side (3) the side you never want to see