Hot Tea

"tenggorokan aku sakit, aku mau minum yang anget anget gitu"

"mau minum apa sayang?"

"apa ya...kayak wedang jahe gitu"

"wedang jahe?dimana?"

"di warpas aja yuk"

"warpas?"
"iya..."
"mana ada sih wedang jahe di warpas!!!"
"maksud aku hot tea gitu aja"
"apaan sih hot tea aja musti ke warpas!"

mungkin ini salah saya.
mungkin saya terlalu ingin menghabiskan waktu bersama kamu.
mungkin rindu saya duduk berdua menghabiskan malam dengan kamu terlalu memuncak.
hingga hot tea saja saya ingin beli di warpas.
karena saya tau kamu,kamu pasti akan langsung pulang seketika mengantar saya kerumah.

entahlah.tapi saya sedih sekali.sungguh.
mungkin benar pria itu sungguh berlogika.
hot tea saja tidak cukup kuat untuk mengemudikan mobilnya ke tempat makan.
tapi saya,hot tea itu berarti tentang saya dan kerinduan saya akan kamu,kerinduan saya akan waktu mu yang sedikit sekali untuk saya akhir2 ini.

mungkin kamu terlalu ingin tidur.
terlalu ingin bermain PS.
tidak terlalu ingin menghabiskan waktu dengan saya.

sekian lama,kamu akhirnya membuat kantung air mata saya penuh kembali.
kesayangan saya,ingatkah kamu waktu tadi saya bercerita banyak hal ke kamu?saya banyak bicara sementara kamu banyak diam.
saya bahkan masih punya segudang cerita lagi yang bisa kamu dengarkan semalam suntuk.
ingatkah kamu cerita saya tentang teman kantor saya yang mengambilkan saya semangkuk penuh pangsit kering setelah mendengar saya berkata saya menginginkannya?
ingatkah kamu ketika saya berkata "bahkan pacar saya pun tidak pernah melakukannya"?

ah kamu.
kenapa kamu tidak pernah bisa mengerti.
bahwa yang saya inginkan hanyalah kamu.
bukan kamu yang mengambilkan saya sedotan atau saus sambal.
bukan kamu yang mengambilkan saya gelas atau sendok.
tapi raga mu.
waktu mu.
keinginanmu untuk menghabiskan waktu bersama saya.

mungkin kamu memang tidak terlalu ingin menghabiskan waktu dengan saya lagi


0 comments:

Post a Comment

 

Self Quote

wherever you stand, stand like a model. whatever you do, do like a pro.

Instagram

Meet The Author

me? oh. I have 3 sides. (1) the quite and sweet side (2) the fun and crazy side (3) the side you never want to see