KATEGORI PASANGAN

Hari itu tepatnya hari Minggu, setelah kerja selama dua hari bersama sang pacar jagoan dalam perjalanan pulang seperti biasa kita ketawa-ketawa di dalam mobil.

Sambil ngakak sambil ngobrol, obrolan kita nyerempet ke pertemuan gue-Jogi-Lia seminggu yang lalu.
Kebiasaan, si pacar kefo mau tau aja soal perbincangan para ibu ibu pejabat ini.
Terus mendadak gue mengkategorikan hubungan 3 pasangan ini termasuk gue dan pacar.

BAGUS & JOGI = ROMANCE
Kenapa romance? Tak lain dan tak bukan cerita Jogi tentang Bagus itu sangat membuat hati para wanita mupeng *muka gepeng-muka pengen lah*. Haha. Bukan soal hal seronok ye. Tapi bagaimana Bagus memperlakukan Jogi itu masuk dalam kategori film Romance. Cerita Jogi di dominasi dengan betapa lembut, halus, dan penuh pengertiannya si suami mulai dari hal-hal kecil. Little things always steal a lot of attention right? Yang paling gue inget adalah ketika Jogi bilang "Bagus itu gak pernah bilang enggak kalau gue minta sesuatu, tapi dengan caranya dia akan membuat gue berfikir ulang apakah gue membutuhkan itu apa enggak"-ya ini dengan gubahan sedikit lah ya. Gak cuma anaknya yang punya aura menginspirasi, ternyata kisah cinta romance nya ini juga inspiratif sekali. Bagi para suami yang mengaku cinta istri, belajarlah untuk tidak menolak permintaan istri, tapi dengan cara yang kalian miliki, belajarlah untuk mengajarkan pada istri untuk mampu membedakan mana yang perlu dan tidak perlu di beli, mana yang harus di beli dan yang bisa dibeli nanti, dan sebagainya. Dijamin gak cuma istri yang meleleh. Tapi istri orang juga. *lah * dikeplak Jogi ini mah! *salah ambil intisari

Jogi sangat suka membaca lho! :)


LIA & ODY LOVE STORY
Buat gue cerita Lia tentang betapa uniknya Ody dan berbedanya Ody dari cowo yang dia pernah kenal itu
mirip-mirip sama cerita cinta yang suka ada di filem-filem. Haha makanya dikategorikan Love Story. Mungkin mereka gak berasal dari tempat yang sangat berbeda, tapi mereka ada disini sekarang dengan pengalaman yang sangat berbeda dari hubungan sebelumnya. Lia si gadis Malang yang perawakannya sudah sangat beradaptasi dengan mojang Bandung, wanita yang mandiri dan tidak mudah tersentuh dengan hal-hal "manis" haha, ketemu dengan Ody, lelaki tampan asal Bandung asli yang kata Lia logat sunda-nya gak ilang-ilang -..- banker yang gemar belanja!Perbedaan karakter antara Lia dengan Ody dimana Ody adalah anak bungsu sementara Lia adalah anak sulung, itu bikin love story mereka makin menjadi-jadi! Ditambah mereka sedang menuju ke jenjang pernikahan! Buat gue, Lia adalah yang terbaik yang Ody pernah miliki. Meskipun kenal Ody cuma dari jaman Teo kuliah, tapi pertemuan pertama dengan Lia itu seperti pertemuan dengan "teman lama". Lia tampak tidak asing buat gue. That's why kita cocok. Toss Mba Lia!

Jogi dan gue sepakat, Lia mirip istrinya Pasha Ungu!


CIO & TEO ROMANTIC COMEDY
Gak mau kalah gitu, gue turut mengkategorikan hubungan dengan si pacar yaitu romantic comedy! Dan kita bedua ngakak sepanjang jalan. Yah gimana enggak ini mah. Emang kita bedua demennya ngakak. Kalo males ngakak ya nyengir. Entah tapi yang memang mendominasi percakapan kita setiap kali ketemu ya cuma ketawa. Dan buat gue, Teo itu punya aura yang bisa bikin gue kesemsem. No matter how hard we fight over the phone or text messages, I always try my ass off to keep from laughing so hard once he showed up! Itu kira-kira apa ya namanya ya. Kalo berantemnya pas lagi tatap muka lebih gampang nahan ketawa emang. Just what happened today, disaat gue lagi mati-matian nyuekin bbm nya, di ujung bbm dia yang berkali-kali dia bilang "Byong, gua banting lo tar pas pulang!" Dan yang satu ini bikin gue pengen nelen hp. Gue tau banget logatnya kalo ngomong kayak gini. Yakali gua dibanting. Ah anak ini emang paling bisa bikin gue ser-ser-an!





3 comments:

  1. Aldilaaaaa....blog mu apa sih???aku belom follow blog mu..coba kasih link nyaaaa....

    ReplyDelete
  2. http://inspirasi-kamar-mandi.blogspot.com mbacii :)

    ReplyDelete

 

Self Quote

wherever you stand, stand like a model. whatever you do, do like a pro.

Instagram

Meet The Author

me? oh. I have 3 sides. (1) the quite and sweet side (2) the fun and crazy side (3) the side you never want to see