Stany Arrasuli

Saya lupa, sepertinya dulu sekali pernah posting tentang anak ini judulnya "aku dan teman berminyakku".
Anak ini lagi, iya anak ini lagi.
Saya selalu suka anak ini, meski dia terkenal sangat "rempong" dan memang sedikit banyak aturan dalam hidupnya.
Tapi saya selalu suka anak ini.

Tau kenapa?
Dia teman yang sangat baik.
Dia pendengar yang sangat sabar dan selalu mendengarkan cerita saya dengan seksama.
Dia memiliki selera humor yang sama dengan saya.

Sebenarnya saya agak sedikit bingung, kalau biasanya saya selalu mendengar sahabat saya berkata bahwa dulu ketika mereka mengenal saya mereka ingin sekali menonjok muka jutek saya, anak ini justru mengakui bahwa dia takut dengan saya. Haha.
Ya begitulah tenong, dan begitu saya menyebutnya.
Dulu ketika kuliah di Universitas Indonesia, saya tidak mengenalnya, saya melihatnya sedikit "nyentrik" dengan kacamata frame putih yang tebal menutupi hampir sebagian wajah mungilnya.
Dan dia melihat saya sebagai cewe yang jutek, galak, dan menyeramkan.
Siapa sangka sekarang kami bersahabat.

Apapun yang saya bicarakan dengan anak ini pasti isinya menyenangkan.
Ih saya rindu dengan anak ini deh.


0 comments:

Post a Comment

 

Self Quote

wherever you stand, stand like a model. whatever you do, do like a pro.

Instagram

Meet The Author

me? oh. I have 3 sides. (1) the quite and sweet side (2) the fun and crazy side (3) the side you never want to see