"BEGO" Goes To Takor

Entah kenapa dulu kita menamakan perkumpulan ini "BEGO FAMILY".
Entah karena muka kita.
Atau kelakuan kita.
Atau tingkat intelenjensi kita.
Yang jelas kita gak menamakannya dengan serius.
Dan semoga tidak ada yang meng-amin-inya.
Gak kita ataupun malaikat yang lewat.

Perkumpulan ini isinya mengandung:

Billi Banggawan, si bulu yang dulunya berbulu lebat dan kini berbulu sangat lebat. Seorang jurnalis berbulu dari majalah FORTUNE. Bili telah banyak mengabdikan hidupnya untuk mendapatkan banyak barang-barang gratisan dari hasil liputannya, seperti IPOD, tiket konser, dan sebagainya.

Wuri Hendrayani, si hijabers yang dulunya berhijab dan sekarang alhamdulilah masih menjadi hijabers, sebuah panutan bagi saya. Memberanikan diri resign dari perusahaan audit terkemuka, Ernst & Young, dan mencutikan dirinya selama satu semester, kini Wuri bekerja sebagai corcomm PT IPC, pelabuhan indonesia gitu. BUMN gitu. Oke deh pokokknya. Padahal dulu kita berharap Wuri bisa sukses sebagai wirausahawati yang membuka outlet brownies di Margo City.

Yohannes Aditya, si cabul yang dulunya sarjana cabul dan kini sudah menjadi master cabul. Kemungkinan ia akan mengambil gelar doktor cabulnya tahun ini. Adit bekerja di salah satu perusahaan media yang....mmmhh I'm not sure namanya, perusahaan oke, gue aja yang lupa. Selain cabul, Adit adalah penakluk wanita.

Merari Tasya, si pembenci Spongebob karena mirip dengan mukanya. Yeah, segi empat. Kotak. memiliki 4 sisi yang sama panjang. Whatever you name it. Tasya menjadi satu satunya pendobrak kekunoan gaya yang kita adopsi sampai sekarang. Yep. She's a fashion stylish. Oh no, she currently become a fashion editor of Fimela magazine. Take a note, bagi siapapun kalian, wajah kotak bukanlah penghalang untuk menjadi seorang fashion stylish.

Okay, dari semua perkumpulan yang gue ikuti, hanya perkumpulan ini yang menyepakati ide "jogging Minggu pagi di UI" sebagai ide terbaik 2013 untuk ajang reunian. Heran. Beneran. Tapi sudahlah. Mungkin karena kita dulu terbentuk di UI, jadi UI still the best meeting spot. Setelah berakhir dengan outfit chic sport, kita sarapan di salah satu restoran korea di perpustakaan UI yang maha luas itu. Setelah berperilaku, berfikir, dan berbicara cabul di sana, kita putuskan untuk ke FISIP. Dan kita menyadari sesuatu kalau, 3 jam awal pertemuan itu memang mengasyikkan, selanjutnya kita udah gak napsu lagi liat muka masing-masing.







Kita sedang berfikir untuk melakukan re-branding terhadap nama perkumpulan ini.
Mungkin GENIUS FAMILY. Atau kemungkinan menjadi BUKAN BEGO FAMILY ANYMORE.

0 comments:

Post a Comment

 

Self Quote

wherever you stand, stand like a model. whatever you do, do like a pro.

Instagram

Meet The Author

me? oh. I have 3 sides. (1) the quite and sweet side (2) the fun and crazy side (3) the side you never want to see