Sales & Marketing Team

Kalo lady gaga punya lagu bad romance,
kalo disini gue nyebutnya bad friendship.

Dari semua tempat kerja gue, baru disini doang yang sebenernya proporsinya agak pas.
Anak muda, banyak cewe, sedikit cowo, tapi berimbang.
Segala macam karakter dan lawakan udah pas.
Ada yang kocaknya gak nanggung-nanggung, ada yang orientasinya nanyi mulu, ada yang kepedean, dan lain-lain.
Tapi semuanya seru, asik, rame.
Seberapa berat pun kerjaannya, kalau udah ada satu orang yang ngelawak dan yang lain nyaut tuh udah paling pas.
Meskipun gak cuma sekali dua kali kita dapet warning supaya gak berisik, tapi tetep aja, anak S&M itu gak ada lawannya.
Untung gak ada yang sakit hatian.
Masing masing sadar banget sama kekurangannya, dan emang rada sadis juga sih bercandaannya.

Tapi tetep ya, yang namanya bad friendship, ada yang salah dikit ya jatohnya fatal.
Di depan baik, di belakang agak gak baik. Agak gak baik lho yaaaa.
Tapi wajar lah. Apalagi dominan cewe.
Apa sih yang gak diobrolin sama cewe?
Mungkin satu satunya bahasan yang gak pernah kita bahas itu soal olahraga.

Tapi bagaimanapun, terima kasih ya temans, buat suka dan dukanya.
Manciiiiing maniaaaa........MANTAP.








0 comments:

Post a Comment

 

Self Quote

wherever you stand, stand like a model. whatever you do, do like a pro.

Instagram

Meet The Author

me? oh. I have 3 sides. (1) the quite and sweet side (2) the fun and crazy side (3) the side you never want to see