Verny Dwi Putri, S.Ikom

A lil chit chat with Anny thru BBM.
A lot to be remembered.
I call her Ann, she calls me Cino. *Cino?sounds oriental!ha!*

Cino : "what is your passion Ann? will you make it as a hobby or a job?"

Anny : "passion gw itu nge-MC, berteater, tampil di depan orang banyak dengan terlihat berwawasan dan credible. me-manage sesuatu, meng-arrange sesuatu, makanya gw suka teater. dan gw mau menjadikan itu sebagai pekerjaan OF COURSE!"

Cino : "lalu?knp kamu gak cari pekerjaan kesitu aja>knp harus jadi orang kantoran?"

Anny : "kan perusahaan juga banyak responsibility seperti itu, dan membutuhkan spesifikasi seperti passion gw itu.salah satunya PR.bukan begitu Cino?Passion kamu apa?"

Cino : "maybe. aku gak tau passion aku.aku pengen kerja sesuai passion.I hate all these administration stuffs!"

Anny : "kamu pasti punya!kamu pun seorang pemimpin yang baik, pencetus ide yang fresh.cerdas!"

Cino : " gak Ann. aku gak kayak gitu.ah gilak, gak nemu-nemu."



Aaaahhh a lot to tell you, Ann.... :'(


another chit chat.

"Semua pekerjaan besar ada karena pekerjaan kecil.
jadi sebenernya yang kecil itupun akan menjadi besar.
jadi gak ada kata berkecil hati.kasian diri kita kalau terus kita blaming.
kita sempurna tanpa kekurangan apapun pada tubuh kita
.Alhamdulilah, Allah kasih juga kita ruh, dan Allah titipkan akal
"
Verny Dwi Putri, S.Ikom





0 comments:

Post a Comment

 

Self Quote

wherever you stand, stand like a model. whatever you do, do like a pro.

Instagram

Meet The Author

me? oh. I have 3 sides. (1) the quite and sweet side (2) the fun and crazy side (3) the side you never want to see