Yuwono Sulistyo, SE.

2 jam.
di bikin babak belur.

2 jam.
gw was was.
begitu pula ody (thanks a ton od!).
dan sakti (nu friend of mine!).






2 jam.
sementara yang laen cuma 20 sampe 30 menitan.

2 jam.
dan para pengujinya adalah orang-orang yang kredibel.

2 jam.
dan akhirnya dapat A-.
sangat membanggakan!









selamat sayang.
aku bangga sama kamu.
begitu pula dengan orang orang di sekeliling kamu.



"proudly share this status
and such a pride for me to say to you,
that i am proud of Yuwono Sulistyo, SE."

4 comments:

  1. hihi... teo pake jasss,,, aku baru liat
    yeaa, party party :D

    ReplyDelete
  2. uaaaaaaa......
    aku malu aku malu...

    mbung iiihh...kocak bgt deh...
    dan 2 jam ditontonin kamu membuat aku lbh deg2an..

    aaahhkk..love u bgt dah!
    (sindrom bhs campur ala tmn kamu itu)

    ReplyDelete
  3. @cebol:yohaaaa....jgn party mulu...kasian laki gw...

    @tekung: halaaah...kamu gak peduli juga ada aku disitu...selamat ya sayang...love love!

    ReplyDelete
  4. selamat ya boyyy,,, selamat selamat selamat buat gelarnya,, wekekeke

    ReplyDelete

 

Self Quote

wherever you stand, stand like a model. whatever you do, do like a pro.

Instagram

Meet The Author

me? oh. I have 3 sides. (1) the quite and sweet side (2) the fun and crazy side (3) the side you never want to see