tidak bisa tidur






saya tidak bisa tidur.

ya. saya bisa jamin 100 persen sekarang kalau saya tidak akan bisa tidur malam ini.

tapi tidak bisa tidur bukan berarti saya butuh teman.

dan ya. saya sama sekali tidak butuh lawan bicara.



perut saya sakit.

tapi lebih sakit lagi bagian lain di dalam diri saya.

tidak banyak yang peduli.

bahkan sama sekali tidak ada.



saya katakan sekali lagi.

saya tidak bisa tidur.

saya tidak butuh lawan bicara.

dan saya bahkan tidak peduli.


saya ini harus apa?

saya ini memang siapa?

saya ini mesti bagaimana?


diam?

sudah.

tenang?

sudah.

pura pura?

sudah.


sudahlah.

persetan dengan semuanya.

1 comments:

  1. ckckckc...
    kamu knp sayang??
    (pura2 ga tau apa yg terjadi)

    duh cep..cep..cep...kesian..
    lu luber rewel ya...
    sabar ya..

    pacar OL di kampus

    ReplyDelete

 

Self Quote

wherever you stand, stand like a model. whatever you do, do like a pro.

Instagram

Meet The Author

me? oh. I have 3 sides. (1) the quite and sweet side (2) the fun and crazy side (3) the side you never want to see