SSI stands for Status Sosial Intelektual


Udah gak sabar pengen buru buru OL. Udah buka laptop. Udah colok modem. Udah bedakan. (mo OL aja kudu cakep!). tiba tiba Meganfox, Dora the Explorer, dan Google Keram gak bisa digunakan secara maksimal. Ajaibnya si Kurir Pesan Nyaho bisa konek. lantas aja gw coba memanfaatkan beberapa orang untuk ditanyakan mengenai ini. Sebagai sample, inilah 3 orang terpilih:

1) cekung anak galak

o Mahasiswa ekonomi Unpad

o Status : pacar andalan

o Alasan dijadikan sample : karena dia pacar sendiri

Gw : kung kenapa ya? firefox aku, explorer, sama chrome nya gak bias buat browsing…problem loading page mulu.kenapa ya???

Dia : kamu tau gak, Sri Mulyani kan resign dari pemerintahan. dia dipanggil jd managing director of world bank. Digaji 3M.

Kesimpulan :

beginilah, nasib pacaran sama anak ekonomi. Yang dibahas cuma Sri Mulyani ama Julia Perez. Waktu liat Ita Purnamasari di depan mata waktu di PIM, dia nanya “Ita siapa?? Itu siapa???” tapi giliran liat Jupe shooting di pinggir jalan di daerah ragunan, doi dengan sigap buka kaca dan pasang tampang cute.



2) Stenong anak mesum

o Sekretaris bos

o Status : gak tega nulisnya

o Alasan dijadikan sample : kebetulan aja dia OL

Gw : Nong, iiih kenapa ya nong firefox, explorer, google chrome gw gak bisa buat konek???

Dia : yaaahh emang lagi eror kali. tunggu aja bentar. ato lo restart aja. Coba.

Kesimpulan :

beginilah…beginilaaaaaahhh….gw juga tadinya mo nanya dia gak tegaaa!!! Kasiaan gw ma dia. Waktu beli somay nih, 100 ribu dikurang 4 ribu aja dia ampe minta tolong gw buat mikir. Untung abang somay-nya lulusan kejuruan kalkulator merk Karce, jadi doi dengan sigap meng-handle semuanya. Sedangkan gw, cuma gara gara ni bocah, gw harus ngelobi kenek bes yang notabene nya lewat sejam sekali itu biar mau nunggu kita berdua.what a day banget tiap kali pulang ngantor bareng tenong (dulu.waktu kita masih segedung ya nong!)




3) Manusia berbulu lebat

o Profesi : entah, yang pasti bukan politisi, politisi kan kualifikasinya gak boleh berbulu lebat

o Status : “problem loading page” (ampun DJ!!!)

o Alasan dijadikan sample : memiliki kemampuan setara sarjana computer

Gw : Billboooy, ini kenapa ya firefox gw, explorer juga, google chrome juga gak bisa buat browing.padahal YM gw bisa.kenapa ya bil??

Dia : kalo Mozilla coba cek di opsi, trs setting proxy itu lho, lo inget kan. nah uncheck semua`y (padahal gw belom bilang inget, doi udah maen nah noh nah noh aja)

Gw : masih gak bisa juga bil. Itu mah udah dari dulu di uncheck.

Dia : kalo engga coba konek direct to inet.

Kesimpulan :

kita gak boleh meng-under estimate orang kayak billie. Don’t judge people by how much fur on their skin. Billie boleh hitam, billie boleh berbulu, billie boleh bau (yang ini fitnah), tapi billie punya kemampuan setara dengan sarjana computer. Dan billie punya nilai toefl setara dengan orang bule pada umumnya yang notabene nya bhs inggris adalah mother tounge nya mereka. Please kindly visit billy at his boarding house, vote him as the cutest furry man on earth!





4 comments:

  1. anjrit.. goblok banget ihh
    temen2 lu gak ada yang oke ya?
    (pdhl temen2 gue juga)

    ReplyDelete
  2. iya.termasuk lu juga.
    untung lu gak OL.

    ReplyDelete
  3. iya emang tuh kung, cebol kurang ajar.
    *lah kenapa deh

    ReplyDelete

 

Self Quote

wherever you stand, stand like a model. whatever you do, do like a pro.

Instagram

Meet The Author

me? oh. I have 3 sides. (1) the quite and sweet side (2) the fun and crazy side (3) the side you never want to see