and in the end, boys will be just toys...


Perbincangan yang tak bertopik bersama cekung.


Cekung : “Nanti kalo melahirkan, lahir nya di kolam renang ya mbung.”

Cembung : “mmhh, iya.” (mencoba untuk menjadi cewek yang selalu diidam-
idamkannya,penurut)

Cekung : “Asyiiik, biar anaknya jadi atlet renang ya mbung!!!” (what the fooooooottttt?????)

Cembung : “Heeeeeeeeeeeeeehhh????” (geleng-geleng, sadis nih kapasitas otak cowo gw!!)





Perbincangan lainnya yang tak berbobot bersama cekung.


Cembung : “Tuh kan! Mentingin kamera nya bukan aku nya!!”

Cekung : “Gak gitu mbung…..” (mulai lelah dengan gw)

Cembung : “Hayo pilih mana!!! Harta atau aku???”

Cekung : “Kamu” (sambil ngeliatin kamera nya)

Cembung : “Harta atau aku???” (memastikan yang dia maksud ‘kamu’ adalah gw bukan
kameranya)

Cekung : “Kamu” (sambil motret dengan kameranya)

Cembung : “iiiiiihhh….harta atau aku???” (memastikan yang dia maksud ‘kamu’ itu gw dan bukan
cewek yang lagi dia potret)

Cekung : “Kamu sayang”. (sambil ngupil)

Cembung : “Boong!!!harta atau aku kung???” (gw kah yang dia maksud, atau upilnya?)

Cekung : “Eh, hartanya berapa dulu mbung?” (akhirnya menoleh dan mulai sadar, harta lebih
penting dari gw)

Cembung : “heeeeeeeeeeeerrrrrrgh!!!!!!!!”

6 comments:

  1. wakawkkawkawaw!!!!!
    ngakak gelantungan aku!!

    oke seperti nya kamu pgn menyampaikan pesan kunci dr pacar mu ini adalah pacar yg bego yeeee!!!

    puas lu ye!!!

    ReplyDelete
  2. gahahahaha. gue ngakak2 sambil nyemprot bayfresh ke mulut. anak begoooo dasaaarrr

    ReplyDelete
  3. yeeee cekung mah negatiiip mulu...
    lah aku hanya mencob auntuk tidak menutup nutupi keadaan ajaaa...*kabuur

    sapa bol yang bego yang lu maksud??

    ReplyDelete
  4. gue harap, kalau lo dan teo merit, anak2 kalian gak cuma jadi penonton pasif yg menertawakan tingkah mamah papahnya.. haha

    ReplyDelete
  5. huahahahha,,
    pembicaraan diluar batas kesadaran,,
    mudah mudahan anak kalian nanti otak nya engga separah kalian,, uppsss,, hehehe *minggat

    ReplyDelete
  6. @septa: kalo gw ma teo merit beneran (amien), gw titip anak gw sepp. maksutnya tetep gw yang urus, tapi tolong sebulan sekali lu cek psikologisnya.

    @shinta: haha....diluar norma norma kesusilaan lebih tepatnya.anak kita nanti bakal jadi anak yang hebat koq.amien.*lah jadi serius kalo udah ngomongin soal anak ahahah

    ReplyDelete

 

Self Quote

wherever you stand, stand like a model. whatever you do, do like a pro.

Instagram

Meet The Author

me? oh. I have 3 sides. (1) the quite and sweet side (2) the fun and crazy side (3) the side you never want to see